Belasan Ribu Pendukung Gemakan E2L-Mantap

TALAUD-Sungguh besar kecintaan  masyarakat Talaud terhadap Elly Engelbert Lasut (E2L). Itu terlihat dari dukungan warga saat E2L bersama pasangan Mochtar Parapaga mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Talaud, Selasa (9/1/2017).

Kurang lebih 15 ribu pendukung mengiringi langkah E2L-Mantap menuju kantor KPU Talaud. “Belasan ribu warga secara spontan memberikan sokongan buat keduanya. E2L sangat dicintai warga Talaud. Saat memimpin Talaud lalu, banyak kemajuan yang  diperoleh Talaud,” ungkap Yan R, warga Talaud kepada media ini, Jumat (12/1/2017).

Di sepanjang jalan menurut Yan, warga terus meneriakkan E2L-Mantap, pemimpin yang dinantikan. Dengan dukungan yang luar biasa itu, banyak kalangan optimis pasangan yang diusung Gerindra, Nasdem dan PKPI akan mendapat mandat dari warga Talaud memimpin Talaud lima tahun ke depan..

“Benar-benar fantastis massa yang secara spontan mengawal Pak Elly dan Pak Mochtar,” ungkap seorang warga Talaud yang ikut berjalan bersama rombongan E2L-MP.

Sementara Mochtar Parapaga yang mendampingi E2L menyampaikan terima kasih dan rasa syukurnya.

“Puji Tuhan, kami sudah resmi didaftar di KPUD Talaud dan diantar oleh massa pendukung yang mencapai 15 ribuan. Dan kini (E2L-MP) telah memenuhi syarat untuk nantinya masuk ke tahap pemeriksaan kesehatan. Terima kasih atas doa dan dukungan dan bantuannya. Tuhan memberkati kita semua,” ungkap Parapaga. (stw)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.