Manalip Bukan Hanura, Revani: Benny Ramdhani Perlu Belajar di DPD Baru Terjun ke DPP

Benny Ramdhani bersama Sri Mulyami Manalip (foto ist)

Manado – Ketidak-harmonisan antara ketua DPD Partai Hanura Sulut, Revani Parasan yang merupakan kubu Ambhara dan ketua DPP Bidang OKK Benny Ramdhani pendukung Oesman Sapta Odang (OSO) makin memanas.

Pasalnya, Parasan menilai sikap Ramdhani belum menunjukkan politisi handal yang layak menduduki jabatan di DPP.

“Sebaiknya pak Benny pulang dulu ke Sulut dan belajar di DPD. Nanti saya sendiri yang kasih belajar bagaimana itu berpolitik. Setelah itu, baru ke DPP,” kata Parasan.

Menurut Parasan, pernyataan tersebut ditegaskannya karena perihatin dengan sikap dukungan Ramdhani pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkda) di Kabupaten Talaud.

“Sesuai rekomendasi DPP, Hanura mengusung Welly Titah. Kenapa malah pak Benny mendukung Sri Wahyumi Manalip. Itukan tidak sesuai rekomendasi yang ditandatangani OSO (Oesman Sapta Odang) saat masih menjabat ketua,” ujarnya.

Ia pun mengingatkan seluruh kader Partai Hanura tetap kosisten dalam pemenangan pasangan calon kepala daerah yang mendapatkan rekomendasi partai.

“Kan sudah jelas pasangan-pasangan yang direkomendasi partai, sebelum ada konflik internal. Sebagai kader, kita harus kosisten dalam mengamankan rekomendasi partai,” tandasnya. (Wens)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.