Hanura Sulut Dua Nakhoda, Benny Ramdhani Terancam Gagal ke Senayan

Manado – Meski kedua kubu yang berbeda pandangan di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura yakni kubu Daryatmo dan kubu Oeman Sapta Odang (OSO) sudah kembali menyatu, namun hingga kini kepengurusan DPD Sulut belum ada tanda-tanda mesrah kembali.

Pasalnya, antara Revani Parasan (kubu Daryatmo) dan Jakson Kumaat (kubu OSO), sama-sama mengklaim merupakan ketua DPD Partai Hanura di Sulut yang sah.

Dampak akan ketidak-harmonisan internal Partai Hanura di Sulut, dinilai akan menyulitkan Benny Ramdhani, putra Sulut yang kini menjabat ketua DPP Partai Hanura bidang Organisasi, melenggang mulus ke senayan.

“Pak Benny mulus ke DPD RI waktu lalu karena tidak menggunakan patai politik. Meski kader partai bisa memilih Pak Benny. Tapi kalau saat ini, Pak Benny sudah diketahui masyarakat merupakan bagian dari Hanura. Jadi, yang bisa mengantar Pak Benny hanyalah kader Partai Hanura,” kata Parasan, ketua DPD Hanura kubu Ambhara.

Ia pun mengaku pesimis jika Ramdhani akan terpilih sebagai anggota DPR RI pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 mendatang.

“Kalau sudah seperti ini, saya kurang yakin,” tutur Parasan, sembari menyatakan tekatnya akan terus membesarkan Partai Hanura di Sulut.

Hingga berita ini dipublis, pihak Jackson Kumaat dan Benny Ramdhani belum dapat dimintai tanggapannya terkait pernyataan Parasan. (Wens)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.