PKS Solid Dukung Sri Wahyumi Manalip di Pilkada Talaud

Benny Ramdhani bersama Sri Mulyami Manalip (foto ist)

Manado – Langkah politik Sri Wahyumi Manalip bergabung di Partai Hanura, tidak mengurangi komitmen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sulut dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Talaud.

Sebagaimana ditegaskan Ketua DPW PKS Sulut, Syarifudin Saafa bahwa, pihaknya akan berjuang untuk memenangkan Manalip untuk kembali memimpin Kabupaten Talaud untuk persiode 2018-2023.

“Itu pilihan politik beliau (Manalip). Kami menghormati keputusannya. Soal dukungan, kami tetap mendukungnya di Pilkada Talaud,” kata Saafa.

Lanjut dijelaskannya, sangat wajar jika setiap politisi bergabung dengan partai politik. Karena menurut Saafa, partai politik merupakan pabriknya pemimpin daerah.

“Memang dalam pencalonan kepala daerah, ada namanya jalur independen. Tapi sangat tepat jika setiap politisi bergabung dengan partai. Selain karena partai adalah pabriknya pemimpin, partai juga memiliki kekhususan dalam pembinaan dan pengkaderan,” ungkapnya.

Sebagai bukti komitmen PKS akan bersama-sama dengan Manalip, Saafa berjanji akan turun langsung dalam proses pemenangan.

“Saya dipercaya masuk dalam tim kampanyenya. Tentu kami akan tampil all out memenangkannya. Ia (Manalip) sudah terbukti membawa perubahan di Kabupaten Talaud,” tandasnya. (Wens)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.