Brilian Carles Ajak Karang Taruna Singkil Peka Terhadap Masalah Sosial

Manado – Bertempat di Kantor Lurah Singkil Satu dan dilanjutkan di Kantor Lurah Singkil Dua, digelar musyawarah kelurahan se-Kecamatan Singkil, dengan tema “Peran Aktif Karang Taruna Dalam Menanggulangi Berbagai Masalah Kesejahteraan Generasi Muda di Kelurahan”, Selasa (6/2/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut, ketua Karang Taruna Kota Manado, Brilian Carles, wakil ketua Alvian Walintukan, bendahara Alva Lucas bersama jajaran pengurus. Hadir juga Didi Sjafii selaku penasehat.

Dalam sambutannya, Carles menghimbau kepada seluruh pengurus Karang Taruna di Kecamatan Singkil, khususnya di tingkat kelurahan untuk terus melaksanakan perannya sebagai generasi muda yang cerdas dalam memecahkan masalah sosial dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Karang Taruna harus peka terhadap masalah-masalah sosial yang ada di setiap kelurahan. Sebagai generasi muda, kita dituntut untuk berperan aktif dalam memecahkan masalah sosial tersebut. Dan Karang Taruna harus berkerjasama dengan pemerintah setempat,” imbaunya.

Sementara itu, Lurah Singkil Satu Theodeora Lano mengajak Karang Taruna untuk bersinergi dengan pemerintah Kecamatan Singkil, khususnya Kelurahan Singkil Satu dalam perannya membangun generasi muda yang berdaya saing.

“Saya ajak pengurua Karang Taruna Singkil Satu untuk bekerjasama dengan pemerintah dalam menyukseskan program mensejahterakan masyarakat dan mewujudkan kelurahan yang menyenangkan,” ajak Lurah.

Pada musyawarah itu, kepengurusan Karang Taruna Singkil Satu yang ketuai oleh Ardi Mamonto, Sekretaris Flora Liwutang, Bendahara Fitje Jura dilantik untuk masa jabatan 2018-2021. (wens)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.