Legislatif Sulut Expo 2018, DPRD Manado Pamerkan Produk Hukum dan Politik

MANADO – DPRD Manado berpartisipasi dalam pelaksanaan Legislatif SulutGo Expo 2018. Pada acara pembukaan, Selasa (6/3/2018) di Atrium Manado Town Square itu, puluhan wakil rakyat Manado hadir untuk memberikan dukungan terhadap kegiatan ini.  “DPRD Manado tak pernah absen dalam pelaksanaan Sulut Expo. Tahun ini kami kembali berpartisipasi dan mendukung suksesnya pelaksanaan acara ini,” kata Wakil Ketua DPRD Manado, dr. Richard Sualang.

Selain Sualang, juga tampail terlihat Danny Deson Sondakh, Jonas Makawata, Fanny Mantali, Lily Binti, Anita Deblouwe, Deasy Roring, Royke Anter, Lily Walanda, Mona Kloer, Hengky Kawalo dan Bambang Hermawan. “Kehadiran rekan-rekan bukti dukungan atas pelaksanaan kegiatan tersebut,” ujar Icad, sapaan akrab Ketua DPC PDIP Manado ini.

Di ajang digagas dan diprakarsai Janny Kopalit dan kawan-kawan ini,  DPRD Manado ikut memamerkan produk-produk hukum dan politik yang dihasilkan selama dua tahun terakhir, terutama Perda.

Bagi warga Manado yang mau melihat  karya para wakil mereka, Kepala Sub Bagian Humas, Treesye Lohonauman, SH, menyarankan untuk datang ke Stan DPRD Manado. “Stan Manado juga akan menyiapkan kotak yang bisa digunakan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya kepada seluruh anggota DPRD Manado yang merupakan wakilnya,” kata Treesye. (*/ynm)

 

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.