Kodim 1310/btg dan Polres Minut Bersinergi Dalam Pengamanan Perayaan Jumat Agung

Minut,Golden News – Memperingati hari dimana sang penebus dosa Isa ALmasih yang rela mengorbankan diriNya mati di kayu Salib,seluruh umat Kristiani yang ada di Kabupaten Minahasa Utara merayakan hari Jumat Agung secara serentak dan berlangsung aman, Jumat (30/3/2018).

Hal ini, tak lepas dari keterlibatan satuan pengamanan yang diterjunkan oleh Polres Minut yang didukung penuh oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 1310/Bitung, serta unsur satuan jajarannya.

Pasi Intel Kodim1310/Bitung, Lettu Czi Sardi Mamonto mengatakan bahwa seluruh rangkaian peribadatan dalam rangka Jumat Agung di seluruh Gereja di Kabupaten Minahasa Utara, berlangsung dengan tertib,lancar dan aman.

“Seluruh rangkaian Ibadah Jumat Agung, termasuk upacara Perjamuan Kudus yang berlangsung di Gereja masing-masing, selesai dengan tertib, lancar dan aman,” ujar Mamonto.

Menurutnya, untuk membantu terjaganya keamanan jalannya Ibadah Jumat Agung ini, Kodim 1310/Bitung, senantiasa melakukan koordinasi dengan pihak Polres Minut.(Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.