Koramil 1310-05/Kauditan Siap Bantu dan Dukung Semua Program Desa Di Kecamatan Kauditan

Minut,Golden News – Bertempat di Balai Desa Watudambo Babinsa Koramil 1310-05/Kauditan Serma Juwari hadir dalam rangka Acara Evaluasi Perkembangan Desa Tahun 2018, (4/4/2018).

Acara Evaluasi Perkembangan Desa dilaksanakan di seluruh Desa se-Kecamatan Kauditan dan diawali dari Desa Watudambo.

Acara ini diselenggarakan untuk mengetahui keberhasilan suatu program-program pemerintah di Kecamatan Kauditan apakah sudah sesuai dan berjalan sesuai dengan ketentuan yang diharapkan terutama pada bidang-bidang tertentu seperti pemerintahan, kemasyarakatan serta kewilayahan yang tentunya bermuara pada kesejahteraan masyarakat di tingkat desa.

“Oleh karena itu, pemberdayaan masyarakat desa sangat perlu diperhatikan oleh pemerintah dan perkembangan pembangunan masyarakat pedesaan tidak hanya semata-mata pada sektor pertanian, distribusi barang dan jasa tetapi lebih kepada pembangunan untuk merubah kehidupan masyarakat menjadi lebih baik sehingga dapat tercapai tujuan dari ruang lingkup pembangunan pedesaan yang sangat luas. Kodim 1310/Bitung dalam hal ini Koramil 1310-05/Kauditan siap membantu dan mendukung semua program desa yang ada.” kata Juwari.

Hadir dalam acara tersebut Camat Kauditan yang diwakili Sekcam Bapak Martho, S.Sos, Babinsa Desa Watudambo Serma Juwari,, Hukum Tua Desa Watudambo Ibu Mery Tumatar beserta Kepala Dusun dan Maweteng, Hukum Tua Desa Tumaluntung Ibu Ifon Nusa beserta perangkat DesaTumaluntung, Penyuluh Pertanian Ibu Sulhce Sandra dan undangan lainnya.(Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.