Danramil 1310-06/Airmadidi Hadiri Kegiatan Penilaian Lomba Desa/Kelurahan Berprestasi Se Kecamatan Airmadidi

Minut,Golden News – Penilaian lomba tingkat Desa dan Kelurahan berprestasi se-Kecamatan Aermadidi dipusatkan di Desa Tanggari Kec. Aermadidi Kab. Minahasa Utara dan dihadiri Danramil 1310-06/Aermadidi Mayor Inf Gusnawan Matius Kawa,Sabtu (7/4/2018).

Lomba Desa berprestasi tingkat Desa/Kelurahan se-Kecamatan Aermadidi bertujuan untuk mengevaluasi dan menilai perkembangan pembangunan yang dilakukan masing-masing Desa/Kelurahan, terutama terhadap usaha pemerintah desa dalam memajukan dan memberdayakan masyarakatnya.

Adapun kriteria penilaian meliputi pendidikan, kesehatan masyarakat, ekonomi masyarakat, keamanan dan ketertiban serta kebersihan lingkungan.

Dalam sambutannya Danramil 1310-06/Aermadidi menyampaikan, “Penilaian Lomba Desa/Kelurahan mengandung makna tersendiri karena dapat memberi motivasi dan memacu semangat bagi perangkat desa/kelurahan dan masyarakat untuk berlomba serta bersaing secara sportif dan positif dalam membangun fisik desa juga membenahi administrasi pemerintah desa yang sudah ada, “sambut Danramil.

Turut hadir, Camat Aermadidi Bapak Dolly Walukouw, SE, Kapolsek Aermadidi Iptu H Rantung, Hukumtua Sampiri Fecky R Pieter, BPD Sampiri Debi Wulayan Montung, Ketua PKK Aermadidi Rike Wuluko P, Babinsa Sampiri Srt Jerius Lahawia, seluruh perangkat desa, Tomas, Toga, Toda dan Tokoh Pemuda.(***/Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.