Lagu Minahasa Didendangkan, Minahasa BERSATU Dukung Ivan-Careig

SERETAN- Kedatangan Pasangan Calon (Paslon), IVAN SARUNDAJANG dan CAREIG RUNTU ke daerah sentra produksi tanaman cengkih mengadakan kampanye terbatas di Dapil III Desa Seretan, Kecamatan Lembean Timur, disambut antusias ratusan simpatisan arus bawah Partai berlambang Pohon Beringin.

Menariknya usai membawakan orasi politik, Paslon yang mengusung slogan Bersama Sarundajang Runtu (BERSATU), menghibur simpatisan Partai Golkar dengan menyanyikan sejumlah lagu daerah Minahasa.

Sejumlah lagu daerah yang dinyanyikan oleh mereka diantaranya, Esa Mokan Genang ku Wia Niko, Oh Minahasa Kinatouan ku dan lagu Miara Si Luri.

Suara kedua pasangan muda ini rupanya menarik bagi simpatisan untuk bergoyang ria, satu persatu lagu yang dinyanyikan menyentuh dan suasana pun menjadi riuh, disebabkan simpatisan puas dihibur oleh kandidat yang diprediksi unggul jauh atas pasangan lainnya di Pilkada Minahasa.

Flardi Mea simpatisan Partai Golkar Seretan menyambut positif kehadiran Paslon Golkar di Desa mereka, menurutnya, IVAN-CAREIG adalah representasi pemilih pemula dan pemilih muda.

“Mereka orang muda, program dan visi misi mereka jelas, makanya banyak rakyat simpati dan memenangkan IVAN-CAREIG, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa” tukas Flardi.

Di tempat terpisah simpatisan lainnya, mengajak jika kita ingin Minahasa terjadi perubahan mari satukan visi kemampuan untuk memilih.

“Jangan sampai kita menyesal, sebab kesempatan datangnya hanya 5 tahun sekali, bersama IVAN-CAREIG, pilihan tepat merubah mimpi menuju perubahan,” sebut simpatisan lainnya, Sabtu (7/4/2018).

Seperti kita ketahui kampanye terbatas dan kampanye dialogis Partai Golkar di beberapa Dapil Minahasa, usai kampanye berakhir Paslon IVAN-CAREIG, sering kali menyanyikan beberapa lagu diatas panggung menghibur rakyat dan seluruh simpatisan. (*/ymn)

 

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.