Dandim 1310/Bitung sambut Tim Puldata Setjen Wantannas

Bitung,Golden News – Tim Puldata Setjen Wantannas berkunjung ke Makodim 1310/Bitung di sambut Dandim 1310/Bitung Letnan Kolonel Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos,Kamis (12/4/2018).

Sebagai penanggung jawab kunjungan Tim Setjen Wantannas ini adalah Irjen Pol Drs. Tjetjep Agus S. M.M, M.H. dan ketua kegiatan Marsma TNI Sukur, M.Si (Han) dengan membawa tim sebanyak 4 orang.

Dalam hal ini Marsma TNI Sukur, M.Si (Han) selaku ketua tim Watannas menjelaskan bahwa kunjungannya ini merupakan untuk pengumpulan data terkait masalah ketahanan daerah guna tercapainya tujuan kepentingan nasional dan wilayah Kota Bitung dan Sulawesi Utara pada umumnya adalah wilayah yang berbatasan dengan negara tetangga dan rentan terhadap segala tindak pidana baik nasional maupun internasional serta memiliki potensi cukup besar dibidang pariwisata, migas, perikanan, hankam serta lingkungan hidup.

“Sesuai dengan tugas Watannas seluruh hasil kajian pengumpulan data ini nantinya akan dilaporkan langsung kepada bapak Presiden Joko Widodo, karena Watannas bertanggung jawab langsung ke Presiden selaku Ketua Wantannas” Ucap Marsma TNI Sukur, M.Si.

Kegiatan yang dihadiri Pejabat Danramil dan Perwira Staf Kodim 1310/Bitung serta para tamu dan undangan, diisi dengan sesi tanya jawab dan diakhiri foto bersama.(Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.