Bupati VAP Tinjau Lokasi Overpass Jalan Tol Manado Bitung Yang Ambruk

Minut,Golden News – Pasca ambruknya Overpass jalan tol Manado Bitung yang menyebabkan meninggalnya dua (2) orang pekerja,membuat Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan (VAP) turun langsung meninjau lokasi kejadian yang bertempat di Desa Tumaluntung Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara,Rabu (18/4/2018).

Dari hasil peninjauan di lokasi,Bupati VAP mengatakan kalau dirinya kaget melihat konstruksi bangunan dengan besi besi besar yang ambruk dan menurut Bupati VAP,pengawasan proyek pembangunan overpass jalan tol tidak maksimal karena mengakibatkan adanya korban jiwa.

“Saya sebagai Bupati,saya meninjau,sebenarnya saya kaget juga karena saya melihat dilapangan memang betul betul besinya besar besar yang ambruk dan ternyata ada dua pekerja yang meninggal.Tentunya saya melihat,ini mungkin pengawasan proyek ini tidak maksimal,” tutur Bupati VAP.

Ditanya tentang seberapa penting nilainya Overpass jalan tol untuk menghubungkan dua desa,Bupati VAP mengatakan kalau proyek akan tetap dilanjutkan dan akan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dan juga PT WIKA, bagaimana perkembangan selanjutnya.

“Ini memang sangat penting sekali karena arus dia lalui disini.Jadi,tentu tetap akan dilanjutkan,tetapi nanti mungkin dari pihak Kepolisian dan yang terkait dengan pekerjaan ini dari PT WIKA,tentu akan kita koordinasikan bagaimana untuk selanjutnya,” kata VAP.(Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.