HUT PKB GMIM Viadolorosa ke-30

Manado – Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Jemaat Viadolorosa Kairagi Dua merayakan HUT ke 30 Tahun pelayanan, Senin (23/4/2018). Sekaligus pencanangan “Aku Cinta PKB GMIM, Yes Yes, Yes”.

Perayaan HUT PKB ini dirayakan melalui ibadah syukur yang langsung dipimpin ketua BPJD Viadolorosa dan dihadiri langsung ketua PKB Sinode GMIM Pnt Vicky Lumentut didampingi asisten bendahara Hanny Joost Pajouw bersama jajaran pengurus, anggota DPRD Kota Manado Arthur Rahasia, serta seluruh penatua PKB dari 34 kolom.

Pada sambutannya, Stenly Tamo, ketua PKB Jemaat Viadolorosa mengajak seluruh PKB menjadi pelayan bagi keluarga, gereja dan bangsa.

“PKB merupakan salah satu organisasi terbesar di Sulut. PKB juga adalah stabilisator daerah. Saya mengajak seluruh PKB mengambil bagian dalam pembangunan jemaat dan daerah,” imbau Tamo yang juga anggota DPRD Kota Manado.

Sementara itu, Pnt Lumentut berharap, PKB Viadolorosa menjadi bagian dalam mewujudkan Provinsi Sulut, khususnya di Manado sebagai kota toleran, serta menjaga nilai-nilai persaudaraan.

“Bersyukur Kota Manado dinobatkan sebagai kota toleran. Ini harus dijaga dan terus dipertahankan. Saya mengajak PKB Viadolorosa bersama-sama kita menjaga nilai-nilai persatuan di Kota Manado, Selamat Hut ke 30 tahun pelayanan bagi PKB Vialorosa. Sebagai kelapa rumah tangga, teruslah melayani keluarga, jemaat, gereja dan sesama,” pungkasnya. (leka)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.