OSO Optimistis Jacko Bisa Dudukkan Kader Terbaik Hanura Sulut di Legislatif

JAKARTA-Ketua Umum DPP Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) menaruh harapan besar pada kepemimpinan Jackson Andrew Kumaat atau Jacko   di Sulut. Ia percaya Hanura Sulut mampu memenuhi target yang ditetapkan di tangan Jacko.

“Jacko sudah familiar di mata masyarakat Sulut.  Ia masih muda, enerjik, cerdas dan punya jiwa kepemimpinan. Saya yakin  Hanura Sulut bisa mendudukkan kader-kader terbaiknya di legislatif,” kata OSO kepada indoBRITA di Jakarta, belum lama ini.

Keua Umum Oesman Sapta Odang dan Ketua OKK Benny Rhamdani foto bersama pengurus Hanura Sulut (foto: ist)

Suksesor Wiranto ini memang melihat langsung bagaimana antusiasnya simpatisan dan kader Hanura di daerah Nyiur Melambai ketika ia melantik kepengurusan Jackson Kumaat di DPD Sulut dan 15 kabupaten/kota di Sulut. “Gerakan kebangkitan Hanura di Sulut sangat terasa.  Ketua DPP Bidang Organisasi  Benny Rhamdani dann Jackson Kumaat  bekerja dengan cepat dan baik  menyambut perhelatan pesta demokrasi 2019,” ujar  OSO.

Sejak terpilih menjadi Ketua DPD Sulut,  Jacko memang bergerak cepat melakukan konsolidasi. Ia merangkul semua potensi  yang dianggap bisa mengangkat nama besar Hanura.

Ketua Umum Oespan Sapta Odang dan Ketua DPD Sulut Jackson Kumaat tampak akrab dengan sejulmlah perwira tinggi TNI dan Polri di Sulut (foto: ist)

Satu yang diapresiasi banyak kalangan adalah tetap mengakomodir kader-kader lama. “Kepemimpinan yang merangkul, itu  yang membuat kami bersimpati dan percaya  pada Ketua DPD Sulut,” ungkap  Christ Ken Oroh, Wakil Sekretaris DPD Hanura Sulut.

Terobosan lainnya adalah  menghadirkan sekretariat besar di jalan utama Sam Ratulangi. Sekretariat ini selalu ramai dikunjungi pengurus, kader dan simpatisan Hanura dari berbagai kabupaten/kota di Sulut.  “Ada gairah dan semangat baru yang kami rasakan setelah Hanura Sulut dipimpin Jacko,” ujar Steven Pandeiroth, Wakil Ketua DPD Hanura Sulut. (*/ymn)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.