Pendaftaran Caleg 2019-2024,Novie Paulus Resmi Mendaftar Lewat DPC PDI Perjuangan Minut

Minut,Golden News – Pasca persiapan pendaftaran Calon Legislatif 2019-2024 di Kantor DPC PDIP Minahasa Utara,Novie Paulus yang merupakan salah satu anggota DPRD Minut gelar ibadah singkat bersama dengan rekan dan sahabat di kediamannya di Maumbi,Rabu (25/4/2018).

Ibadah dipimpin oleh Pendeta Ruddy Frans dengan pembacaan Alkitab terdapat dalam Kitab Perjanjian Lama 1Raja Raja Pasal 3.

“Banyak yang terpanggil namun sedikit yang terpilih,” ungkap Pendeta Ruddy saat khotbah.

Usai ibadah,kegiatan dilanjutkan dengan pendaftaran Novie Paulus di Sekertariat DPC PDIP yang berlokasi di Desa Suwaan.

Disambut baik oleh Ketua dan Sekertaris DPC PDIP Minut,Penyerahan berkas serta Pendaftaran Novie Paulus sebagai Calon Legislatif berjalan dengan aman dan lancar.

Menurut Sekertaris DPC PDIP Minahasa Utara mengatakan bahwa pada pelaksanaan Pilcaleg nanti,PDIP Minahasa Utara beroptimis untuk mendapatkan 9 kursi di DPRD nanti karena melihat dari track record PDIP,Gubernur,Ketua DPRD Provinsi dan juga DPRD Kabupaten Minut di nahkodai oleh PDIP.

Novie Paulus mengatakan pendaftaran dirinya sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) Kabupaten Minahasa Utara lewat PDI P,dirinya (Paulus,red) dipercayakan oleh masyarakat untuk maju kembali menjadi wakil rakyat guna membawa dan mengawal Aspirasi dari masyarakat. 

“Sesuai isi Firman Tuhan tadi,banyak yang terpanggil namun sedikit yang terpilih,” tutur Paulus.(Rey)

 

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.