Reses di Kelurahan Airmadidi Bawah,Paulus :”Semua Usulan Masyarakat Akan Saya Bawa Ke Ruang Paripurna”

Minut,Golden News – Reses Masa Persidangan II Tahun Sidang IV Tahun 2018 Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara Fraksi PDI Perjuangan Novie Paulus Dapil III Kecamatan Kalawat & Airmadidi bertempat di RW 06 Kelurahan Airmadidi,Rabu (25/04/2018).

Dalam pelaksanaan kegiatan Reses,Novie Paulus diberikan kesempatan untuk menyampaikan maksud dan tujuan kehadirannya di Kelurahan Airmadidi Bawah terlebih khusus di RW 06.

Paulus mengatakan bahwa maksud dan tujuan kehadirannya pada kegiatan reses di RW 06 dikarenakan dirinya dipilih dan diutus masyarakat menjadi wakil rakyat sehingga bisa sampai duduk di kursi DPRD Kabupaten Minahasa Utara dan itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk mendengarkan segala aspirasi dari masyarakat.

“Ini adalah tugas saya untuk ada disini,karena saya diutus bapak dan ibu sehingga saya boleh duduk di kursi DPRD ” tutur Paulus.

Usai penyampaian maksud dan tujuan,Novie Paulus memberikan kesempatan bertanya dan dibagi dalam 3 sesi untuk 3 orang penanya terkait dengan pelaksanaan Reses Masa Persidangan II Tahun Sidang IV Tahun 2018 Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara.

Ibu Relpin Joseph yang adalah ketua RW 06 Airmadidi Bawah memberikan aspirasinya lewat usulan pembuatan drainase dan juga penerangan lampu jalan di RT 02-03,sebab disaat hujan selama 1 jam,air yang dari Airmadidi Atas mengalir sampai di wilayahnya sehingga mengakibatkan warga sekitar terkena dampak banjir.

Ibu Susana sebagai penanya yang kedua,beliau menanyakan mengenai rencana pelebaran jalan yang akan mengambil setengah meter tanah milik dari warga.

Bapak Vecki Gosal sebagai penanya yang ketiga,beliau memberikan masukan untuk aspirasi yang disampaikan,secepatnya segera direalisasikan karena sudah banyak yang menjadi Lurah di Kelurahan Airmadidi Bawah,tetapi semua aspirasi dari masyarakat tidak pernah kesampaian malahan hanya janji semata.

“Yang kami butuh itu adalah bukti,bukan janji,” ungkap Gosal.

Menjawab semua pertanyaan dari masyarakat,Novie Paulus menyampaikan bahwa dirinya akan mengusulkan semua aspirasi masyarakat tersebut kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara terlebih khusus kepada Dinas Terkait untuk diperhatikan dan aspirasi masyarakat akan dibawa ke ruang Paripurna nanti.

“Itu akan saya usul ke dinas PU dan itu akan menjadi prioritas karena saya sudah melihat sendiri dan semua usulan masyarakat ini akan saya bawa ke ruang paripurna nanti” terang Paulus.

Paulus menambahkan kalau pekerjaan jalan di RW 06 dari dinas PU sudah masuk kurang lebih 300 meter,masyarakat harus kerja sama guna menunjang program pemerintah.

(Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.