Door to Door Sapa Warga, Ivan-Careig Makin Meroket

TONDANO-– Calon Bupati Minahasa Ivan Sarundajang dan Wakil Bupati Careig Naichel Runtu, Rabu (25/4/2018) sore, door to door menyapa warga beberapa desa dan kelurahan di Kecamatan Tondano Selatan. Awalnya pasangan yang mengusung slogan Bersama Sarundajang Runtu (BERSATU), lebih dahulu menemui warga yang bermukim di tepian Danau Tondano tepatnya Kelurahan Urongo Kecamatan Tondano Selatan.

Begitu tiba, keduanya seperti biasa langsung bersalaman dengan warga sekitar. Tak pelak warga pun berkumpul ingin menyaksikan Calon Pemimpin Minahasa dari dekat.

Kedua pasangan ini dijamu makan siang bersama warga, di Keluarga Kasenda Mangayoan. Setelah itu warga foto bersama IVAN-CAREIG sembari mengangkat jari telunjuk 1.

Seorang warga dimintai respon atas kedatangan calon di kelurahan mereka merasa bangga, menurutnya, baru kali ini Calon yang diusung Partai Golkar berkunjung dan bertatap muka dengan warga Kelurahan Urongo. “Bersyukur ada calon pemimpin peduli dan bertemu dengan warga, pemimpin harus dekat dengan rakyat apalagi jika ingin mendengar langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat,” ujar Magdalena Moningkey.

Setelah puas menyambangi warga, keduanya bersama rombongan melanjutkan agenda blusukan di Kelurahan Peleloan Kecamatan yang sama. Calon Pemimpin masa depan bersama rombongan mampir sejenak di Keluarga Manawan Sepang. Tak berselang lama lagi-lagi pasangan ini menyisir dan menyapa warga sekitar.

Warga kaget dihadapan mereka muncul sosok Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Periode 2018-2023.

“Biasanya kalau ada tamu berkunjung apalagi kandidat Calon Pemimpin Minahasa, setidaknya ada pemberitahuan lebih dahulu, tapi secara mendadak mereka sudah bersalaman dan bertatap muka bersama warga,” kata keluarga Manawan Sepang di Peleloan.

Kedua pasangan muda ini meninggalkan Kelurahan Peleloan dan kampanye dalam bentuk blusukan berakhir di Kelurahan Tataaran 2 Kecamatan Tondano Selatan. Turut hadir dalam rombongan, istri Calon Bupati Jasinta Paat dan istri calon Wakil Bupati Agnes Salangka, mantan Sekprov Sulut Robby Mamuaya, Tonaas Nusantara Farry Alan Malonda, mantan Ketua Partai NasDem Johan Watung, Ketua Tim Sukses Erik Mingkid dan Sekretaris Victor Rompas bersama rombongan serta segenap masyarakat Kelurahan Urongo Tondano Selatan.

Gaya door to door Ivan-Careig membuat keduanya makin meroket. Sejumlah lembaga survei kredibel menempatkan pasangan ini unggul jauh atas pesaingnya.(*/ymn)

 

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.