Dandim Kusnandar Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers Kodim 1310/Bitung

Bitung,Golden News – Mempererat tali persaudaraan Insan Pers dan juga TNI sebagai mitra kerja,Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos di dampingi Pasi Inteldim 1310/Bitung Lettu Czi Sardi Mamonto,gelar silaturahmi dengan para Jurnalis Minut dan Bitung yang bertempat di Makodim 1310/Bitung,Senin (30/4/2018).

Dalam pertemuan singkat tersebut,Kodim 1310/Bitung akan lebih bersinergi dengan semua aparat untuk membasmi pengedaran dan juga pemakai narkoba serta penjualan Captikus yang ada di wilayah hukumnya.

Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos mengatakan bahwa ada beberapa pelaksanaan kegiatan yang akan digelar Kodim 1310/Bitung.Kegiatan itu antara lain Kejuaraan Karate,Tinju dan kejuaraan lainnya dan akan melibatkan anak muda agar bisa terhindar dari kegiatan tidak bermanfaat yang merusak generasi muda.

“Kedepan kita harus lebih bersinergi dengan semua aparat, termasuk akan ada lomba lomba dan pertandingan agar para pemuda terhindar dari giat yang tidak bermanfaat serta cari bibit atlit cabor seperti karate, tinju dan sebagainya,” kata Dandim.

Di akhir kegiatan silaturahmi,Dandim 1310/Bitung beserta Pasi Intel,foto bersama para Jurnalis.(Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.