Wakil Bupati Lengkong Temani Gubernur Blusukan di Pasar Airmadidi

Minut,Golden News – Pemandangan menarik di pasar airmadidi pagi tadi 1 Mei 2018, Dalam rangka memperingati hari buruh, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey blusukan ke pasar Airmadidi,Selasa (01/5/2018).

Dengan menggunakan kaos putih, celana pendek dan sepatu merah, Olly Dondokambey di dampingi Wakil Bupati Minahasa Utara Jopie Lengkong keliling pasar menyapa masyarakat.

Sungguh pemimpin merakyat yang selalu ingin rakyatnya tidak ada jarak dengannya.

Usai berjabat tangan dengan masyarakat pengunjung pasar dan para pedagang,Gubernur Olly mampir di salah satu warung makan atau biasa di sebut dengan kantin untuk sarapan pagi. Wakil Bupati Minut Jopie Lengkong setia menemani sang Gubernur itu sarapan di warung kecil bersama rombongan.

Lengkong ketika di konfirmasi mengatakan bahwa dirinya sebagai bawahan dan pak gubernur sebagai atasanya wajib baginya untuk mendampingi pak gubernur ketika berada di wilayah Kabupatennya.

“saya ini orang asli Minut sama seperti pak gub selain itu beliau adalah atasan saya maka saya selaku anak buah wajib dan harus respek dan loyal kepada beliau ketika beliau turun blusukan ke pasar airmadidi. Saya harus dampingi beliau sambil meminta arahan dan petunjuk dari beliau,”kata lengkong.

Bupati minut Vonnie Anneke Panambunan tidak kelihatan saat gubernur Olly Dondokambey blusukan ke pasar airmadidi tersebut.(Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.