Upacara Hardiknas, Personil Komisi D DPRD Hadir Lengkap

Liputan Khusus

MANADO– Personil Komisi D DPRD Manado hadir lengkap pada upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang dipusatkan di Lapangan Sparta Tikala Kota Manado, Rabu (2/5/2018).  Mereka dengan khidmat mengikuti upacara dengan inspektur Wali Kota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) itu.

Pemakaian pita kepada Ketua Komisi D DPRD Manado Apriano Saerang (foto: ist)

Dipimpin Ketua Komisi D Apriano Ade Saerang, Wakil Ketua Komisi Dijana Silvana Pakasi, Sekretaris Komisi Sonny Lela dan para anggota diantaranya Vanda Pinontoan, Fatma bin Syech dan Ronny Jonas Makawata, para anggota DPRD Manado ini mengikuti rangkaian upacara sejak awal.

Anggota DPRD Manado dan pimpinan SKPD mengikuti upacara dengan khidmat (foto: ist)

“Ini adalah bentuk penghormatan kami kepada hari yang penting. Hari pendidikan nasional adalah momentum untuk dunia pendidikan agar semakin lebih baik dan maju,” kata Ketua Komisi D Apriano Ade Saerang.

Wali Kota Manado Vickky Lumentut dan unsur Muspida serta para personil Komisi D DPRD Manado (foto: ist)

Kegiatan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional ini juga dirangkaikan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada para siswa dan guru berprestasi di Kota Manado.

Personil Komisi D DPRD Manado saat upacara Hardiknas di lapangan Tikala (foto: ist)

Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut memberikan secara langsung penghargaan kepada para siswa dan guru berprestasi di panggung utama upacara peringatan hari pendidikan nasional.

Upacara peringatan hari pendidikan nasional juga diikuti oleh Sekretaris Daerah Kota Manado, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan para Kepala SKPD di lingkup Pemkot Manado.“Mari bersama memajukan pendidikan di Manado,”  kata Apriano Saerang lagi. (stanley oroh)

 

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.