Tatap Muka Di Makodim 1310/Bitung,Danrem :”Jangan Main-main Dengan Narkoba”

Bitung,Golden News – Tatap muka Danrem 131/Santiago Brigjen TNI J.Robert Giri,S.IP MSi di Aula Makodim 1310/Bitung,Jumat (04/05/2018) sore tadi yang digelar di Aula Makodim 1310/Bitung,berlangsung dengan penuh khidmat.

Kegiatan dibuka dengan perkenalan diri para Perwira Tinggi jajaran Korem 131/Santiago serta perkenalan diri Brigjen TNI J.Robert Giri S.IP,MSi sebagai Danrem 131/Santiago.

Saat kegiatan berlangsung,Danrem 131/Santiago mengapresiasi kinerja Kodim 1310/Bitung di bawah kepemimpinan Dandim Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos yang telah berhasil menggagalkan pengiriman Minuman Keras (Miras) di Pelabuhan Bitung.

“Dalam kondisi saat ini,dalam pelaksanaan tugas sehari hari,kita tahu bersama bahwa Kota Bitung ini terkenal dengan Kota Pelabuhan,saya merasa bangga kepada Tim yang berhasil menangkap dan menggagalkan pengiriman miras kemarin,terima kasih sudah melaksanakan tugas dengan baik,” tukas Danrem.

Lanjut Danrem,”Bukan kita bangga menangkap orang lain,tetapi sebenarnya kita ada karena Tupoksi,kita adalah pembina wilayah,” terang Danrem.

 

Maraknya peredaran serta penggunaan narkoba di wilayah teritorial Korem 131/Santiago,dalam pengarahan Danrem Brigjen TNI J.Robert Giri S.IP,MSi menegaskan jikalau kedapatan ada anggota prajurit yang menggunakan ataupun menjadi kurir dan pengedar narkoba,dirinya (Danrem,red) tidak segan segan akan mengusulkan untuk memecat anggota tersebut tanpa pandang bulu.

“Maraknya narkoba yang ada,tidak ada anggota yang terlibat dengan narkoba.Saya tidak main main dengan narkoba,apabila kedapatan,saya akan usulkan di pecat.Kota Bitung ini adalah Kota Pelabuhan,oleh karena itu kita tidak boleh larut didalamnya.Oleh karena itu,tugas dan tanggung jawab kita,mari kita benahi diri dan menjaga sikap,tinggal bagaimana kita menjalani dengan tulus dan iklas.Kunci Teritorial yaitu Komunikasi Sosial (Komsos).Jadi,saya ingatkan tidak ada kata main main dengan Narkoba,” tegas Danrem.

Ikut menghadiri acara tatap muka Danrem 131/Santiago Brigjen TNI J.Robert Giri S.IP,MSi antara lain Kasi Pers Rem 131/Santiago,Kasi IntelRem 131/Santiago,Kasi Ter Rem 131/Santiago,Kapen Rem 131/Santiago Mayor Inf Fatan Ali,Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos,Pasi Intel Dim 1310/Bitung Lettu Czi Sardi Mamonto,Danramil Jajaran Kodim 1310/Bitung serta seluruh Perwira,Prajurit dan ibu ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1310/Bitung.(Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.