Kodim 1310/Bitung Gelar Korps Raport di Aula Makodim

Bitung,Golden News – Komando Distrik Militer (Kodim) 1310/Bitung laksanakan kegiatan Korps Raport pindah satuan personel Bintara dan Tamtama bertempat di Aula Makodim 1310/Bitung,Rabu (09/05/2018).

Mewakili Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos,Plh.Kepala Staf Kodim 1310/Bitung Mayor Inf Gusnawan Matius Kawa mempimpin langsung pelaksanaan acara Korps Raport tersebut.

Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos dalam sambutannya yang diamanatkan kepada Plh.Kasdim Mayor Inf Gusnawan Matius Kawa menyampaikan melalui perpindahan personel diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja pembinaan satuan yang baru melalui penciptaan kondisi pembaruan semangat penyegaran dan kreativitas pemikiran guna mengoptimalkan pelaksanaan tugas masing masing.

“Pindah satuan merupakan suatu yang berkaitan dengan upaya pembinaan personel sekaligus untuk memenuhi kebutuhan organisasi agar menjadi lebih dinamis.Berkaitan dengan hal tersebut,saya berharap agar di satuan yang baru tetap bekerja sesuai apa yang sudah dilaksanakan di satuan Kodim 1310/Bitung.Selaku pribadi dan atas nama Kodim 1310/Bitung,Saya mebyampaikan selamat dan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada anggota sekalian atas pelaksanaan tugas,loyalitas dan tanggung jawabnya selama bertugas di Kodim 1310/Bitung ini,kiranya dapat digunakan sebagai bekal disatuannya yang baru,” terang Dandim dalam amanatnya.

Selaku Perwira Tertua dijabat Pasi Intel Lettu Czi Sardi O Mamonto SH,sedangkan Perwira Acara dijabat Pasi Pers Kapten Inf Arifin Honggul.

Pelaksanaan kegiatan acara diakhiri dengan pemberian piagam penghargaan serta ucapan selamat dari seluruh peserta acara dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Turut menghadiri acara Korps Raport tersebut antara lain anggota Bintara,Tamtama dan PNS Kodim 1310/Bitung.(Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.