Bersinergi Dengan Kepolisian,Anggota Kodim 1310/Bitung Amankan Sholat Taraweh

Bitung,Golden News – Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos kerahkan prajuritnya amankan pelaksanaan Sholat Taraweh di wilayah Bitung dan Minut, (16/5/2018).
Setiap pelaksanaan hari besar keagamaan, Kodim 1310/Bitung siapkan personel jajarannya bersama-sama dengan Polisi untuk mengamankan jalannya kegiatan tersebut.
“Sudah menjadi protap dari Komando Atas, setiap bulan puasa mengamankan Sholat Taraweh,” hal tersebut diungkapkan Dandim 1310/Bitung sebagai bentuk tanggung jawab untuk memberikan rasa aman bagi umat muslim yang melaksanakan Sholat Taraweh.
Memberikan rasa aman saat umat muslim melaksanakan Sholat Taraweh di Masjid-Masjid yang ada wilayah Bitung-Minut dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah wajib dilaksanakan.
“Kami selaku pimpinan telah menempatkan personel disetiap Masjid dan Mushola dan pengamanan kegiatan ini sudah merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya, tidak hanya perayaan umat muslim saja, umat nasrani maupun perayaan hari besar agama lain,” tambah Dandim.(**/Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.