Babinsa Koramil 1310-05/Btg Hadiri Kegiatan Study Banding VKN Diplomatik Jawa Timur di Desa Lansot

Minut,Golden Ne – Babinsa Koramil 1310-05/Kauditan Sertu Nelson Sajangbati mendampingi Tim VKN Diplomatik TK II Jawa Timur yang melaksanakan Study Banding di Desa Lansot Kec. Kema Kab. Minut,Senin (21/5/2018).
Tim yang berjumlah 8 orang dipimpin oleh  pk Jhoni Tangkere selaku Ketua Tim disambut dengan ucapan selamat datang oleh ketua BPD Adri Katuuk dilanjutkan dengan sambutan Camat Kema yang diwakili Sekcam Maykel Parengkuan, S.Stp.
Paparan tentang Profil Desa Lansot yang dibawakan oleh Ibrahim Nurhamidin selaku pendamping Desa di Kecamatan Kema dan penyampaian dari Ketua Tim Jhoni Tangkere yang menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini guna membantu masyarakat Desa Lansot agar menjalani kehidupan bermasyarakat menjadi lebih harmonis. Beliau juga memberikan materi tentang tata tertib Kepemerintahan yang Solid dan Akuntable.
Acara dihadiri Ketua Tim Bpk Jhoni Tangkere, Sekcam Kema Bpk Maykel Parengkuan, S.Stp, Hukum Tua Bpk Ibrahim Mingkid, SH, Babinkamtibmas Aiptu Iskandar Mokoagow, Babinsa Sertu Nelson. S, Perangkat Desa Lansot.(Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.