Bupati VAP Buka Puasa Bersama di Masjid Istiqlal Airmadidi

Minut, Golden News – Safari Ramadhan adalah merupakan bentuk perjalanan yang dilakukan pada bulan ramadhan tidak hanya bersifat material, namun juga merupakan bentuk ekspedisi spiritual. Yaitu semakin kita dekat dengan masyarakat sebagai bentuk semakin dekatnya kita kepada Allah SWT.

Akan hal itu dalam rangkaian Safari Ramadhan tahun 2018, Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan (VAP) bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Buka puasa bersama jamaah Masjid Istiqlal Airmadidi.

” Untuk itu Mari kita jadikan Safari Ramadhan sebagai titik tolak untuk mengenali itu semua sebagai bagian dari ikhtiar kita untuk menjadi hamba-hamba yang bertakwa kepada Allah. Tentunya Puasa ini bermanfaat saya percaya umat muslim disini adalah umat yang taat,” tukas VAP saat memberi sambutan di Masjid Istiqlal, Senin (21/5/2018)

Kiranya umat muslim lanjut VAP, ditempat ini dapat menghormati sesama dan juga agama yang lain agar kita dapat bersama menjaga toleransi antara umat beragama di Minahasa Utara tercinta.

” Untuk itu saya (red, VAP) mendoakan buat seluruh umat muslim di Minahasa Utara, agar selalu sehat dan diberkati. Mari kita jaga hubungan umat beragama dengan saling mengasihi diantara perbedaan,” ungkap VAP sembari berharap seluruh umat muslim dapat menjalani dan mentuntaskan ibadah Puasa

Pada kesempatan Tersebut VAP memberikan bamtuan sebesar 10 Juta Rupiah untuk Masjid Istiqlal dan bantuan beras bagi para lansia.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Kapolres Minut Alfaris Pattiwael, SIK Kajari Minut Rustyningsih, SH, Ketua PN Airmadidi Agus T Mahendra, Sekda Minut Ir. Jemmy Kuhu, MA, Imam Ibrahim Abdulah, HJ. Syamsudin Dalih, Ketua Majelis Ulama Minahasa Utara, Kyai Haji Baidowi Ibnuhajar, SKPD, ASN serta jamaah yang hadir. (**/Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.