Jeane Lalujan Mendaftar, Warga Wenang-Wanea Lega

MANADO-Populis, merakyat dan sudah berbuat untuk masyarakat. Tiga hal itu menjadi pertimbangan mayoritas warga Mahakeret dan kelurahan lainnya di dua kecamatan yakni Wenang dan Wanea menopang pengusaha muda, Jeane Lalujan maju pada Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) 2019.

“Dia cekatan, peduli pada kepentingan orang banyak dan mudah ditemui. Sosok seperti Ibu Jeane Lalujan yang pantas duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Manado,” kata  Feby Supit kepada wartawan di Manado,, Seni (21/5/2018).

Feby menilai aspirasi  masyarakat sering tersumbat karena wakil rakyat di lembaga legislatif  kerap sulit ditemui  dan  kurang peka dengan penderitaan atau kebutuhan konstituennya. “Ibu Jeane ini beda, kapan saja dia punya waktu untuk  kepentingan orang banyak,” ujarnya.

Warga  mengakui butuh waktu untuk meyakinkan direktur pada salah satu perusahaan ternama di Manado itu untuk mengambl formulir dan mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg)  untuk DPRD Manado. “Sejak Picaleg lima tahun lalu, kami sudah  meminta dan mendorong Ibu Jeane supaya maju. Syukur tahun ini dia bersedia  maju. Kami sekarang lega karena aspirasi mayoritas warga direspon dengan positif oleh Ibu Jeane,” kata Edo Tendean, warga Mahakeret.

Warga pun siap bekerja keras untuk memuluskan langkah  istri dari Gland itu menuju rumah rakyat di bilangan Tikala.  “Spiritnya untuk kemajuan bersama yang membuat kami bersemangat. Sebagai sahabat, kami siap all-out untuk Ibu Jeane,” ucap Charles Leihitu, warga Teling.

Sokongan masyarakat yang luar biasa tersebut  itu akhirnya meluluhkan hati wanita enerjik dan berjiwa sosial ini.  Ia secara resmi mendaftarkan diri di Sekretaria DPC PDIP Manado akhir pekan lalu. Jeane diantar saudaranya yang juga pengusaha sukses Manado Jemmy Asiku dan ratusan warga Mahakeret. “Mohon doa restu ya,” kata Jeane singkat. (*/ymn)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.