Tim Gabungan Koramil 1310-05/Kauditan dan Polsek Kema Amankan Balap Liar di Desa Kema

Minut,Golden News – Patroli Gabungan Polsek Kema dan Koramil 1310-05/Kauditan yang di Pimpin oleh Kapolsek Kema Iptu Munasir laksanakan razia di berbagai tempat guna mengamankan serta mengsterilkan lingkungan Desa dan Kecamatan dari hal-hal yang menyebabkan keamanan lingkungan terganggu,Sabtu (26/5/2018) Kemarin.

Patroli gabungan dilakukan dengan memeriksa warung-warung yang disinyalir menjual miras, tempat mangkal anak-anak muda dan menemukan sekelompok anak muda sedang melaksanakan balapan liar yang sangat meresahkan masyarakat disekitar tempat balapan tersebut.

Maraknya aktivitas remaja yang melakukan balap liar, membuat warga yang tinggal di sekitar lokasi menjadi resah. Tidak menunggu lama Tim Patroli langsung turun ke lapangan membubarkan aksi balapan liar tersebut.

Mengetahui kehadiran Tim Patroli, puluhan anak muda melarikan diri dengan mengendarai motor yang mereka gunakan. Warga sudah sangat resah dengan aksi trek-trekan ini. Bahkan persoalan ini sempat diangkat pada rapat Desa sehingga pihaknya bersama perangkat desa yang lain dibantu Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Aparat desa turun bertindak.

“Pelakunya adalah anak-anak muda dari Desa Kema serta dari luar Desa Kema, padahal sudah sering ditegur tapi kucing-kucingan akhirnya kami tegas dalam upaya menertibkan wilayah demi terciptanya kenyamanan dan keamanan bagi warganya,” tegas Plh Danramil 1310-05/Kauditan.(Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.