Tim Mob Generation Rebut Piala Walikota Bitung, Panitia Goyang Tobelo Haturkan Terima Kasih kepada Sponsor

BITUNG– Usai sudah pelaksanaan lomba goyang Tobelo memperebutkan Piala Walikota Bitung dan Wakil Walikota Bitung. Enam tim yang tampil atraktif sejak lomba digelar, 23-26 Mei di halaman  GMM Kanaan Winenet itu sukses membawa pulang hadiah yang disediakan panitia pelaksana.

Hadiah terbesar diraih oleh Tim Mob Generation. Tim yang didapuk sebagai juara pertama sukses memboyong Piala Walikota Max Lomban dan uang tunai Rp10 juta. Urutan juara selanjutnya masing-masing oleh Anugrah Paslaten  Tomohon (juara dua, hadiah Rp7 juta),  AXF Molas Manado (Rp5 juta), AJM Wangurer (Rp 1juta), Putri Sion Emas Tinerungan (Rp1 juta)  dan juara 6 Baitel Girian Atas (Rp1 juta).

Ketua tim kerja Godfried Badoa dan sekertaris James Makaendung. S.Pi dan bendahara Wahyuni Machmued menyampaikan terima kasih untuk semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini.

‘’Terima kasih buat pemerintah kota Bitung, Walikota Max Lomban dan Wakil Walikota Maurits Mantiri, Polres dan Polsek Aertembaga, juri, tim yang bertanding, para donatur yang sudah berpartisipasi,” kata Badoa didampingi Makaendung dan Wahyuni.(*/ymn)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.