Terima Penghargaan Sebagai Staf Teladan,Kapas Kauditan Terharu dan Berterima Kasih

Minut,Golden News – Kepala Pasar Kauditan Angel Luntungan terima penghargaan sebagai Staf Teladan dari Direktur Utama (Dirut) PD Klabat Kabupaten Minahasa Utara Estrela Tacoh SE,Kamis (31/5/2018) lalu.

Bertempat di ruangan kerjanya,Dirut PD Klabat Estrela Tacoh SE menyerahkan langsung Piagam penghargaan kepada Kepala Pasar Kauditan Angel Luntungan.

Saat berada di Kantor PD Klabat Kabupaten Minahasa Utara,Angel (sapaan akrab) merasa kaget dan tidak percaya bahwa dirinya mendapatkan penghargaan.

Menurut Angel,tidak ada pemberitahuan dari kantor kalau dirinya mendapatkan penghargaan.Dengan rasa terharu,Angel sebagai Kepala Pasar Kauditan yang mewakili staf dan mandor Pasar mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Dirut PD Klabat Estrela Tacoh SE karena sudah mempercayakan dirinya bersama anggotanya untuk menerima piagam sebagai Staf Teladan tersebut.

“Terus terang saya merasa kaget dan terharu sekali atas penghargaan ini,kepada ibu Dirut,saya beserta dengan anggota staf Pasar Kauditan mengucapkan terima kasih banyak yang sebesar besarnya kepada ibu karena telah mempercayakan kami dengan diberikannya Piagam penghargaan sebagai Staf Teladan,” tutur Angel.

Dikatakannya lagi bahwa penghargaan yang dia (Angel,red) dapat karena penyetoran uang kas Pasar Kauditan ke PD Klabat naik menjadi 100 persen dibandingkan dengan yang lainnya.

Bukan hanya itu,Angel juga menyampaikan kalau ada pengawasan dari PD Klabat mengenai kinerja para mandor dan kebersihan Pasar Kauditan yang termasuk kategori baik dan diawasi tanpa sepengetahuan dirinya.

“Itu dapat penghargaan karena penyetoran naik 100 persen, terus Pasar Kauditan ada Tim pengawas yang Saya tidak tau, mengawasi kebersihan dan cara kerja mandor baik,” terang Angel.

Kedepannya nanti jika dirinya masih dipercayakan sebagai Kepala Pasar Kauditan,Angel akan bekerja keras untuk lebih meningkatkan kinerja agar Pasar Kauditan bisa berkembang dan tertata dengan baik.

“Harapan saya,Pasar Kauditan lebih berkembang dan lebih tertata lagi,” tukas Angel.(Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.