Diduga Oknum Polisi Gelapkan Mobil,Korban Kecewa Kinerja Penyidik Polresta Manado Tidak Profesional

Manado,Golden News – Kasus penggelapan mobil dengan modus sewa yang diduga dilakukan oleh oknum Polisi berinisial SY bersama dengan kawan kawan,sampai dengan saat ini belum juga ada kejelasannya.

Diketahui ada 36 orang pemilik mobil yang menjadi korban penipuan dengan banyaknya mobil ada sekitar 43 unit.

Menurut AW alias Alfian salah satu korban penipuan mengatakan bahwa laporan kehilangan sudah dilakukan sejak tanggal 17 April 2018 di Dit Reskrimum Polresta Manado,tapi hingga sampai saat ini belum ada kejelasan dari pihak Kepolisian yang menangani kasus tersebut.

“Kami sudah melaporkan kasus ini sudah dari tanggal 17 April 2018 melalui Dit Reskrimum Polresta Manado,tetapi hingga saat ini belum juga ada kejelasan dari Kepolisian mengenai laporan kami,” Kata AW.

“Surat Tanda Penerimaan Laporan Polisi”

Kepada media ini,AW mengaku kecewa dan kesal akan kinerja dari pihak penyidik Reskrimum Polresta Manado,Senin (4/6/2018).

Dikatakannya bahwa pihak Kepolisian jangan menutup nutupi kasus tersebut dikarenakan salah satu pelaku penipuan dan penggelapan adalah oknum polisi.

“Polisi jangan tutup tutupi dong kasus ini,kenapa,apa karena salah satu pelaku adalah sama sama oknum polisi,terus pihak penyidik seakan akan tidak mau memproses laporan kami,” ungkap AW dengan nada jengkel.

AW berharap pihak penyidik agar bekerja sesuai tupoksi tanpa memandang status pelaku yang adalah sesama abdi negara yaitu Polisi.

“Penyidik harus profesional dalam menangani kasus ini,jangan cuma karena sesama polisi sampai kasus kami ini tidak diperhatikan dan diproses,” harap AW.

(Redaksi)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.