Pemkab Minut Raih Opini WTP Yang Ke 3 Kalinya

Minut, Golden News –  Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Sulawesi Utara.

Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) WTP ketiga yang diraih Kabupaten Minahasa Utara diserahkan langsung oleh Kepala BPK Drs. Tangga Muliaman Purba kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Minut Ir. Jimmy Kuhu MA yang mewakili Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) didampingi Ketua DPRD Berty Kapojos S.Sos,Senin (4/6/2018).

Ir. Jimmy Kuhu kepada wartawan, dirinya mengaku bangga atas hasil kerja keras dari seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Minut,sehingga bisa meraih WTP ketiga kali.

“Atas nama Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan berterima kasih kepada seluruh perangkat Daerah yang sudah bekerja keras,” ucap Kuhu.

Lanjutnya,”Dengan WTP ketiga ini, kita harus bekerja keras untuk mempertahankan WTP, lebih khusus dalam pengelolaan keuagan untuk menjadi lebih baik lagi,”.

Ada beberapa catatan lanjut Kuhu, diberikan BPK yang harus diperhatikan dan ditindaklanjuti dalam waktu tertentu.

“Mari kita samakan persepsi dalam pengelolaan keuangan daerah dan sebagai patokan adalah pemerintah provinsi, ” ungkap Kuhu.(Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.