Warning Pungli, Wakil Ketua Komisi Kesra Minta Perhatian Pemerintah

Manado – Para pimpinan dan anggota DPRD Kota Manado memulaikan masa reses kedua di Tahun 2018 dengan agenda menjemput aspirasi masyarakat.

Kali ini, bertempat di kediaman pribadinya, Dijana Pakasi melaksanakan reses dengan mengundang seluruh elemen masyarakat untuk mengungkapkan kerinduan mereka agar mendapatkan perhatian dari pemerintah.

Berbagai aspirasi disampaikan warga diantaranya, keluhan soal pembuatan sertifikat kepemilikan tanah, sebagaimana disampaikan Utu Pakasi, warga Kelurahan Teling.

“Sudah 1 tahun 6 bulan saya mengurus sertifikat melalui lurah. Saya juga sudah membayar 6,5 juta secara bertahap. Tapi sampai sekarang sertifikatnya belum ada,” kata Om Utu.

Masalah jalan berlubang, saluran drainase yang sering tersumbat, bantuan untuk nelayan, penagihan iuran pedagang di pasar Karombasan, menjadi sederetan aspirasi masyarakat dalam reses politisi Partai NasDem ini.

Menanggapi aspirasi warga, Pakasi dengan tegas menyatakan bahwa dirinya akan menyuarakan permintaan warga ke pemerintah kota, agar mendapatkan perhatian dan ditindaklanjuti.

“Sebagai wakil rakyat, saya berkewajiban memperjuangkan aspirasi warga. Tentunya aspirasi yang sudah disampaikan akan menjadi catatan kami di lembaga dewan untuk kemudian diteruskan ke pemerintah,” kata Pakasi.

Pada reses ini, warga pun dihibur oleh sejumlah artis lokal Provinsi Sulut yang tergabung dalalam Komunitas Musik Manado (Komudo) serta kahadiran komunitas motor gede. (eka)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.