Legislator Manado Imbau Pemerintah Seriusi Keluhan Warga

Manado – Personil DPRD Kota Manado, Jimmy Sangkay menggelar reses ke dua di Tahun 2018, berlokasi di Kelurahan Paniki Bawah, tepatnya di Perumahan Wale Nusantara, Selasa (12/6/18).

Kegiatan reses yang dilaksanakan di depan Mesjid Al Hijrah dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan masyarakat muslim yang berasal dari sejumlah kelurahan di Kecamatan Mapanget.

Sejumlah aspirasi dikemukakan warga dalam reses tersebut yang diantaranya pembangunan portal untuk menjamin kenyamanan dan keamanan, jaminan kebersihan, ketersediaan air bersih, penambahan lampu jalan di sejumlah wilayah serta perbaikan saluran drainase.

Menanggapi sederetan permintaan warga, Sangkay menegaskan bahwa dirinya akan memperjuangkan kebutuhan warga tersebut untuk mendapatkan perhatian dari pemerintah kota.

“Setiap laporan reses akan disampaikan ke pemerintah kota. Dan tentunya setiap aspirasi masyarakat akan menjadi catatan penting kami untuk diperjuangkan. Tapi tentunya akan direalisasikan oleh pemerintah secara bertahap,” kata politisi Partai Demokrat itu.

Diakhir reses, selain melaksanakan buka puasa bersama, Sangkay pun membagikan bingkisan kepada keluarga keluarga yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Dan para remaja mesjid pun tidak luput dari perhatiannya dengan memberikan santunan. (Lekz)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.