Pengucapan Syukur Wilayah Tatelu-Likupang,Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe Lakukan Pengamanan di Desa Wasian

Minut,Golden News – Mengantisipasi adanya kerawanan keamanan Perayaan Pengucapan Syukur Wilayah Tatelu dan Likupang,Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe Pelda Iriyance Sesa bersama anggota Polsek Dimembe melakukan pengamanan di Desa Wasian Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara,Minggu (24/6/2018) kemarin.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas hasil panen dan rejeki yang di berikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa merupakan tradisi yang sudah dilakukan turun temurun sejak dulu sampai sekarang pada setiap tahunnya.

Danramil 1310-04/Dimembe Kapten Inf M.Takumansang menuturkan bahwa perayaan Pengucapan syukur merupakan hajatan akbar tahunan warga masyarakat Minahasa Utara yang memiliki potensi-potensi kerawanan kamtibmas.

“Bercermin dari tahun-tahun sebelumnya, Pengucapan syukur ini dipastikan akan terjadi lonjakan mobilitas barang maupun orang serta kendaraan bermotor yang datang dari berbagai luar daerah. Untuk itu saya perintahkan anggota saya untuk turun kewilayah guna mengantisipasi kerawanan keamanan pada perayaan tersebut” tutur Takumansang.(Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.