PLH Danramil 1310-01/Bitung Hadiri Acara Halal Bihalal Keluarga Besar Terminal Peti Kemas

Bitung,Golden News – Acara Halal Bihalal Keluarga Besar Terminal Petikemas Bitung, dihadiri Lettu Inf Julen Kasiaheng (Plh Danramil 1310-01/Bitung) mewakili Dandim 1310/Bitung bertempat di Kompleks Terminal Petikemas Kota Bitung,Senin (25/6/2018).

Turut hadir, Walikota Bitung yang diwakili oleh Sekot Bitung Bpk DR Budi Pangemanan, GM. Petikemas Bitung Bpk Ir. I Made Gautama, Danyon Marinir yang diwakili oleh Kapten MAR David, Ustad Abd Latif Tahir, S.Pd M.Pd serta tamu undangan.

“Kegiatan Halal Bihalal yang setiap tahun dilaksanakan di Kompleks Terminal Petikemas Bitung bertujuan untuk silaturahmi, saling memaafkan dan meningkatkan hubungan persaudaraan,” ungkap Lettu Inf Julen Kasiaheng.

Dirinya sangat merespon positif kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar Terminal Petikemas Bitung. Selain untuk menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan, melalui kegiatan ini akan lebih memantapkan komunikasi, soliditas dan sinergitas antara TNI,Polri, Pemda, Stake Holder, Tokoh Agama dan Komponen masyarakat lainnya”,harapnya.(Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.