Tingkatkan Sinergitas TNI AD Dengan Pemerintah Daerah,Kodim 1310/Bitung Gelar Komsos di Aula Makodim

Bitung,Golden News – Guna mendukung serta menyukseskan Program Pemerintah Pusat,dengan bertemakan “Melalui Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah,Kita Tingkatkan Sinergitas Dan Kerja Sama Antara TNI AD Dengan Pemerintah Daerah Dalam Rangka Menyukseskan Program Pemerintah RI Di Daerah”, Kodim 1310/Bitung gelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintah yang dilaksanakan di Aula Makodim 1310/Bitung,Kamis (28/6/2018).

Pelaksanaan kegiatan Komsos Kodim 1310/Bitung beserta Aparat Pemerintah (Apem) diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya,dilanjutkan dengan laporan Pasiter Kodim 1310/Bitung Lettu Inf Fredrik Liwutang kepada pemimpin Komsos dalam hal ini Dandim 1310/Bitung yang diwakili oleh Pabung Minut Mayor Inf Richard Pusung.

Dalam sambutannya,Dandim 1310/Bitung yang dibacakan oleh Mayor Inf Richard Pusung yang intinya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh Aparat Pemerintah yang meluangkan waktu hadir di Makodim 1310/Bitung, selain bisa saling mengenal dan bersilaturahmi, tentunya juga bisa saling berkomunikasi dalam suasana kekeluargaan dan kebersamaan.

“Kegiatan Komunikasi Sosial ini merupakan salah satu sarana TNI AD untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama dalam rangka mensukseskan Program Pemerintah RI khususnya di Daerah. Disamping itu juga kegiatan ini bertujuan agar terjadi hubungan harmonis guna menggugah dan mengajak aparat pemerintah untuk berpartisispasi dalam pertahanan negara, serta untuk mengatasi kesulitan rakyat dan mendukung tugas-tugas pokok Kodim 1310/Bitung,” tukas Pabung Minut.

Turut hadir dalam kegiatan Komsos tersebut, Dandim 1310/Bitung yang diwakili oleh Pabung Kabupaten Minahasa Utara Mayor Inf Richard Pusung, Pasiter Kodim 1310/Bitung Lettu Inf Fredrik Liwutang, Sekcam Dimembe, Lurah dan Perangkat Kelurahan se-Kota Bitung serta Lurah, Hukum Tua dan Perangkat Desa se-Kabupaten Minahasa Utara.(Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.