Kepengurusan RMBI Tuminting Terbentuk, Lakoro Jadi Ketua dan Salale sebagai Sekretaris

MANADO-Risky Risdam Lakoro mendapat kepercayaan untuk memimpin kepengurusan Remaja Masjid Baitul Istighfar (RMBI) Tuminting. Mandat itu didapat Lakor dalam pemilihan yang digelar di Aula Kedai Kita, Jalan Santiago Tuminting, Jumat (29/6/2018) lalu.

“Kita bersyukur bahwa kepengurusan RMBI kembali hidup setelah sempat mengalami kevakuman organisasi. Selamat kepada Lakoro yang mendapat amanah memimpin RMBI,”  kata Amy Kangiden Haji Ali, Pembina RMBI kepada wartawan di Manado, Kamis  (5/7/2018) pagi.

Selain memilih Lakoro, 58 remaja yang ikut pemilihan juga sepakat  menunjuk Sultan Yasin sebagai wakil ketua, Fajri Salale di posisi sekretaris dan Dessy Ramdhani Sidak selaku bendahara.

Ketua Badan Ta’mir Mesjid Baitul Istighfar, Fadli Noh berharap Risky Lakoro dan semua pengurus RMBI menjadi motor penggerak bermasyrakat. Ia percaya Lakoro dan kawan-kawan bisa mewarnai pembangunan melalui pengabdian diri untuk hidup orang banyak.

“Pengembangan nilai moral perlu menjadi perhatian  di tengah perkembangan jaman yang telah menggerus nilai-nilai keimanan dan akhlak generasi muda. Kembangkan potensi diri agar bisa survive dan memenangkan kompetisi,” ujar Fadli. (*/ymn)

 

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.