Kunjungi Perkemahan Pemuda GMIBM,Dr Rio W Sondakh Support Tim Volley Ball Jemaat Wilayah Poigar

Bolmong,Golden News – Kemah Kerja Pemuda GMIBM Se Sinode tahun 2018 dipusatkan di Wilayah Molobog,lebih tepatnya di Jemaat Tasik Tiberias Motongkat Selatan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,Sulawesi Utara.

Dibuka oleh Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Lanjar,kegiatan Perkemahan Pemuda GMIBM Se Sinode diikuti 184 jemaat dari 22 wilayah se-Bolmong Raya,selama empat hari yaitu dari tanggal 2-6 Juli 2018.

Dilaksanakannya Kemah Kerja Pemuda GMIBM adalah merupakan wujud pengembangan kreativitas dan inovatif serta memperlengkapi pemuda GMIBM dengan nilai-nilai kepemimpinan Kristen dan Pancasila dalam menjaga keutuhan NKRI.

Pelaksanaan kegiatan juga bertujuan memotifasi dan mendorong Pemuda GMIBM untuk terus berperan aktif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kegiatan pelaksanaan Kemah Kerja Pemuda GMIBM Se Sinode,ada beberapa jenis kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya Ibadah, seminar, bakti sosial, lomba kesenian dan olahraga, lintas alam, serta keindahan tenda.

Disela-sela kegiatan Perkemahan Pemuda GMIBM,Dr Rio.W.Sondakh yang adalah salah satu Bakal Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Dapil II Wilayah Bolaang Timur,Bolaang dan Poigar dengan Partai Pengusung PDI Perjuangan,menyempatkan diri untuk mengunjungi tenda Pemuda GMIBM Jemaat Wilayah Poigar.

Kehadiran Dr Rio.W.Sondakh disambut baik oleh Ketua Pemuda GMIBM Wilayah Poigar Penatua Reagen Mundung S.Pd,Ketua Pemuda GMIBM Wilayah Mariri Penatua Jufri Payow S.Pdk dan Penatua Pemuda GMIBM SION Wineru Viali Tampi S.Pd.

Kepada Media ini,Dr Rio.W.Sondakh mengatakan maksud dan tujuan kehadirannya di Perkemahan Pemuda GMIBM untuk memberikan suport kepada para Pemuda Jemaat Wilayah Poigar dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Perkemahan Pemuda Se Sinode GMIBM,Rabu (04/7/2018).

“Kehadiran saya disini bukan hanya untuk berkunjung saja,tapi saya ingin memberikan dukungan kepada teman-teman Pemuda GMIBM Jemaat Wilayah Poigar,karena dimana pada saat ini akan turun bermain dalam pertandingan Volley Ball,dan saya sebagai Manajer Tim akan selalu mengsuport mereka dalam bertanding,” kata Dr Rio.

Ditanya soal kesiapan dirinya (Dr Rio,red) untuk maju sebagai Bacaleg DPRD Bolmong tahun 2019,Dr Rio menjawab dirinya sudah siap bertarung memperebutkan kursi panas DPRD Kabupaten Bolmong nanti.

“Kalau masalah itu,saya sudah siap.Mohon doanya ya,” tutur Dr Rio.

Diketahui,Dr Rio.W.Sondakh merupakan menantu dari mantan wakil ketua DPRD Provinsi Sulut Arthur Anthonius Kotambunan yang saat ini juga akan ikut bertarung sebagai anggota Bacaleg DPRD Provinsi Sulut dengan kendaraan yang sama yaitu Partai PDI Perjuangan.(Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.