Personel Koramil 1310-06/Airmadidi Bantu Bersihkan Pohon Tumbang di Beberapa Tempat Wilayah Airmadidi-Kalawat

Minut,Golden News – Hujan dan angin kencang yang terjadi dari kemarin sore sampai pagi hari tadi,menyebabkan sejumlah pohon besar tumbang di beberapa tempat seperti di poros jalan desa Tanggari dan desa Sawangan dan juga di desa Watutumou Kecamatan Kalawat Kabuoaten Minahasa Utara tepatnya di kompleks Gudang Wings menyebabkan arus lalu-lintas terputus,Jumat (6/7/2018).

Mendengar laporan warga tentang kejadian itu, Danramil 1310-06/Airmadidi Mayor Inf Gusnawan M. Kawa langsung memerintahkan anggotanya menuju lokasi terjadinya pohon tumbang. Babinsa Koramil 1310-06/Airmadidi dibantu Polisi dan masyarakat setempat dengan segera bersama-sama memotong serta membersihkan pohon tumbang mengantisipasi terjadinya kemacetan yang panjang.

 

“Setelah terima laporan warga, saya perintahkan anggota langsung terjun ke lokasi untuk membantu, agar warga segera dapat beraktivitas seperti biasanya,” terang Danramil.

Di tempat lain Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos mengatakan, ”Agar seluruh Personel Kodim 1310/Bitung tanggap serta laksanakan temu cepat lapor cepat apabila ada kejadian yang bersifat emergency, waspadai wilayah yang berpotensi terjadinya bencana alam,” tegas Dandim.(***/Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.