Woow !!! Kabupaten Minahasa Utara Miliki TPA Baru,Pemerintah Terkesan Cuek

Minut,Golden News – Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Kabupaten Minahasa Utara ternyata bukan hanya terletak di Kelurahan Airmadidi Bawah Kecamatan Airmadidi saja,ternyata di Kecamatan Kema juga mempunyai TPA sendiri yang digunakan Masyarakat untuk membuang sampah kering maupun sampah basah.

Tidak jauh dari pemukiman warga,TPA yang sering digunakan masyarakat untuk membuang sampah ini,berada ditepi jalan penghubung antara Desa Kema III dan Desa Lansot.

Dari hasil pantauan Media ini,ada seorang warga masyarakat yang arahnya dari Desa Kema 3,tanpa ada rasa sadar akan dampak buruk yang ditimbulkan,warga tersebut membuang sampah sembarang di lokasi yang tak semestinya menjadi TPA,Rabu (18/7/2018).

Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara,terlebih khusus Pemerintah Desa maupun Kecamatan Kema,diminta untuk meninjau dan memperhatikan TPA yang berada di Perbatasan antara Desa Kema 3 dan Lansot,dikarenakan bau menyengat yang dihasilkan sampah tersebut,sangat mengganggu aktivitas pengguna jalan saat melewati lokasi TPA.(Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.