Plh Danramil 1310-05/Btg Hadiri Sosialisasi Panji Yosua Di GMIM Kapoloan Paemanan Waleo

Minut,Golden News – Dilaksanakan di Desa Waleo Induk Kecamatan Kema Kabupaten Minut, Sosialisasi Panji Yosua GMIM Kapoloan Paemanan Waleo, yang dihadiri Plh. Danramil 1310-05/Kauditan Pelda Edyzon Kasenda,Sabtu (28/7/2018).
Sosialisasi yang dilakukan ini bermaksud untuk memberikan pengetahuan tentang apa dan bagaimana Panji Yosua itu. Karena ada yang beranggapan bahkan menyamakan Panji Yosua P/KB GMIM dengan ormas-ormas lain.  Tujuan utama dibentuknya Panji Yosua P/KB GMIM adalah untuk menggerakan Pria/Kaum Bapa yang belum aktif dalam pelayanan Kategorial.
Dalam sambutannya, Plh Danramil 1310-05/Kauditan mengatakan, “Kami selaku aparat keamanan diwilayah Kauditan, berharap kiranya Panji Yosua GMIM dapat berperan aktif turut serta ikut membantu pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama diwilayah Kecamatan Kema ini,” pungkasnya.
Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolsek Kema Iptu Munasir, Babinsa Serda Muhamad Yunus, Hukum Tua Waleo Induk, Hukum Tua Waleo Dua, Camat Kema yang diwakili Ibu Yuliana Ruru. SE, Ketua Panji Yosua, Aparat Desa serta masyarakat yang hadir kurang lebih 40 orang.(Hutdam/Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.