Bidik Kursi Gedung Cengkih, Legislator Manado Rela Kehilangan Puluhan Juta

Manado – Langkah politik yang diambil Mohammad Wongso, anggota DPRD Kota Manado ini dibilang berani. Pasalnya, demi target politik pribadi, ia rela kehilangan hak keuangan bernilai puluhan juta perbulan karena memilih berpindah partai yang berujung akan diberhentikan sebagai anggota dewan.

Kepada wartawan, mantan politisi PAN Kota Manado yang kini hijrah ke Partai NasDem mengaku bahwa dorongan masyarakat Bolmong dan dukungan keluarga sehingga ia membidik kursi di DPRD Sulut.

“Masyarakat Bolmong menghendaki saya untuk maju Caleg untuk DPRD Sulut. Setelah saya bicarakan dengan keluarga besar, mereka juga sangat mendukung. Ini yang melatarbelakangi saya untuk maju sebagai Caleg provinsi dari Dapil Bolmong,” ujar Wongso.

Ia pun berpendapat, masing banyak yang perlu diperjuangkan untuk membangun daerah Bolmong pada umumnya. Infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat menjadi alasan utama Wongso maju di tingkat Provinsi Sulut.

“Untuk memajukan daerah-daerah yang ada di Bolmong, tentu saja memerlukan bantuan pemerintah provinsi. Untuk itulah saya mencalonkan diri tingkat provinsi, agar memperjuangkan apa yang menjadi kerinduan masyarakat Bolmong,” tutur Wongso.

Soal bisa terpilih, kata Wongso, ia menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat yang ada di Bolmong untuk menilai apakah dirinya layak atau tidak mendapatkan amanah sebagai wakil rakyat nantinya.

“Sejauh ini saya optimis bisa terpilih. Tapi tentunya saya menyerahkan kepada masyarakat untuk menilai. Bolmong merupakan daerah berkembang dan perlu mendapatkan perhatian khusus,” pungkasnya. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.