Rapat Pembentukan Calon Pengurus FORKI Kota Bitung,Dandim Kusnandar Terpilih Sebagai Pembina

Bitung,Golden News – Bertempat dikediaman Sertu Melddy Mangeke anggota Kodim 1310/Bitung,digelar Rapat Pembentukan Calon Pengurus FORKI Kota Bitung,Rabu (8/8/2018).

Dihadiri beberapa Pengurus Cabang dari masing-masing Perguruan Karate di Kota Bitung,dengan semangat (Bushido Karate) tinggi dan kerjasama yang baik antar Perguruan,pelaksanaan rapat Pembentukan Calon Pengurus FORKI Kota Bitung berlangsung hikmat.

Dari hasil rapat tersebut,terdapat beberapa nama yang menjadi calon Pengurus inti FORKI Kota Bitung yang terpilih melalui Voting.

Adapun struktur inti calon Pengurus FORKI Kota Bitung,antara lain
1. Pembina : – Dandim 1310/Bitung,Walikota Bitung,Wakil Walikita Bitung,Kapolres Bitung.

2. Ketua Umum : Jerry Lengkong

3. Sekertaris : Sertu Melddy Mangeke

4. Ketua Bidang Prestasi : Sensei Willem F.A Gosal

5. Koordinator Pertandingan : Serda Meidy Lahope

Sebagai pimpinan rapat,Penyandang DAN V Karatedo serta Wasit Nasiona PB.FORKI Sertu Melddy Mangeke mengatakan bahwa rapat pembentukan Pengurus FORKI Kota Bitung,masih ada perwakilan Perguruan yang belum sempat hadir dikarenakan sedang berhalangan.

“Sekalipun masih ada perguruan yang tidak hadir,tetapi rapat tetap dilanjutkan karena sudah sesuai dan memenuhi korum,” tutur Melddy.

Dikatakan Melddy (sapaan akrab),untuk susunan pengurus belum sepenuhnya terbentuk,tapi FORKI Kota Bitung dengan bekerjasama Dispora Kota Bitung telah mempunyai agenda kedepan yaitu akan melaksanakan uji coba Tim Karate Porprov di Jombang Open pada bulan Oktober 2018 dan POR Kota Bitung yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Sebagai Sekertaris terpilih,Sertu Melddy Mangeke menyampaikan bahwa pejabat pengurus FORKI Kota Bitung harus militan,jujur dan mau bekerja nyata demi kemajuan prestasi dan masa depan Atlet Karate Kota Bitung.

Dirinya (Melddy,red) berharap tidak ada kegiatan Pungli kepada Pejabat atau instansi dari Pengurus gang mengatasnamakan FORKI Kota Bitung.

“Tidak diperkenankan pengurus FORKI Kota Bitung pernah terlibat dengan kasus SARA dan kasus Korupsu yang hanya merusak Citra FORKI Kota Bitung,” tukas Melddy.

Turut hadir dalam rapat Pembentukan Pengurus FORKI Kota Bitung tersebut yaitu

1. Sensei Willem F. A Gosal dari Perguruan Wadokai

2. Sensei Melddy Mangeke dari Perguruan BKC

3. Sensei Anton Datau dari Peruguruan Inkado

4. Senpai Meidy Lahope dari Inkai Ranting Khusus Kodim 1310/Bitung

(Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.