Kapolsek Munasir Hadiri Kegiatan Jalan Sehat Bersama Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Kema

Minut,Golden News – Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-73,Kepolisian Sektor (Polsek) Kema beserta dengan Pemerintah Kecamatan juga seluruh SD,SMP,SMA se Kecamatan Kema menggelar kegiatan jalan sehat dengan rute start dari Desa Lansot dan finish di Desa Kema III Kecamatan Kema Kabupaten Minahasa Utara,Kamis (9/8/2018).

Kegiatan dibuka dengan doa yang dipimpin oleh Pdt Martha Rembet,M.Th dan dilanjutkan dengan pelepasan peserta jalan sehat oleh Kadis Perencanaan dan Arsip Drs. Maxi Wilanus Tapada yang mewakili Bupati Minut.

Kapolsek Kema Iptu Munasir menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Kema berlangsung dengan aman,tertib dan kondusif.

“Sejauh ini,Sitkamtibmas wilayah hukum Polsek Kema masih tetap dalam keadaan ama,tertib dan kondusif.Untuk perkembangan situasi akan dilaporkan segera kepada pimpinan,” tutur Munasir.

Ikut hadir dalam kegiatan jalan sehat tersebut yaitu Kapolsek Kema Iptu Munasir,Babinsa Desa Lansot Fredy,Hukum Tua se Kecamatan Kema,Kepala Sekolah SD,SMP dan SMA se Kecamatan Kema,serta seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Kema.(Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.