Kodim 1310/Bitung Gelar Karya Bakti Di TMP Kota Bitung

Bitung,Golden News – Karya Bakti Gabungan TNI/Polri, masyarakat dan pelajar yang diselenggarakan Kodim 1310/Bitung, melakukan pembersihan Taman Makam Pahlawan Kota Bitung dalam rangka peringatan Ke-73 Proklamsi Kemerdekaan RI TA. 2018, Jumat (10/8/2018).

Hadir dalam kegiatan Karya Bakti, Kasdim 1310/Bitung Mayor Inf Vino Satria Onibala, S,Pt, Plh. Pasiter Dim 1310/Bitung Kapten Inf Sunaryo, Danramil 1310-04/Dimembe Kapten Inf Martfrets Takumansang, Plh. Danramil 1310-03/Likupang Pelda Mesar Manurip, Anggota Kodim 1310/Bitung sebanyak 25 orang, Anggota Batalyon Marhanlan VIII Bitung sebanyak 15 orang, Anggota Polres Bitung sebanyak 15 orang, Masyarakat sebanyak 25 orang dan Siswa SMK Negeri 1 Bitung sebanyak 30 orang.

Kasdim 1310/Bitung mengatakan, “Kegiatan Karya Bakti TNI ini merupakan wujud kepedulian sebagai insan Prajurit TNI terhadap lingkungan disekitarnya dan sarana untuk menumbuh kembangkan rasa kebangsaan, disiplin, serta loyalitas,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan, karya bakti ini juga merupakan media untuk mengenang, menghormati jasa para pahlawan, dan meningkatkan rasa nasionalisme para Prajurit TNI, Polri, Pelajar dan masyarakat sebagai anak bangsa.

“Dapat diambil pelajaran dalam kegiatan ini, dengan bekerjasama bahu-membahu maka tujuan daripada karya bakti ini dapat tercapai. Dan inilah warisan yang para pahlawan kita tinggalkan yaitu Persatuan dan Kesatuan dalam bingkai NKRI,” pungkas Kasdim.(***/Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.