Bupati VAP Kukuhkan Anggota Paskibraka Minut di Atrium Pemkab

Minut,Golden News – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam hal ini Bupati Vonnie Anneke Panambunan di dampingi Sekretaris Daerah Ir. Jemmy Hengki Kuhu MA mengukuhkan sebanyak 30 anggota Paskibraka Minut 2018 bertempat di Atrium Kantor Pemkab Minut,Rabu (15/8/2018).

Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) merupakan putra dan putri pilihan yang berasal dari sekolah-sekolah di Minahasa Utara dan merupakan hasil seleksi calon Paskibraka yang di laksanakan di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) sebelumnya.

Dalam sambutannya Bupati VAP memotivasi para generasi muda yang dikukuhkan sebagai petugas Paskibraka, untuk melaksanakan tugas dalam upacara HUT Kemerdekaan ke-73 Kemerdekaan RI di Kabupaten Minut.

“Sebagai generasi muda, harus terus bersemangat dalam berjuang membangun bangsa Indonesia, lebih khusus Kabupaten Minut. Pekerjaan belum selesai, lahan luas terbentang di hadapanmu menanti tangan tangan terpuji, kemerdekaan yang sudah di raih harus di isi dengan kegiatan kegiatan positif, meneruskan cita cita dan perjuangan untuk membela nusa dan bangsa,”tukas VAP.

Dilanjutkannya lagi, “Menjadi Paskibra tentunya menjiwai semangat juang, patriotik, heroik dari pejuang yang merebut kemerdekaan. Kedisiplinan dan integritas telah ditanamkan untuk melaksanakan-tugas mengibarkan bendera pada 17 Agustus 2018. Biarlah tetap kompak, ceria, harmonis dan berjiwa besar. Jangan tegang dan grogi,”cetus VAP.

Pengukuhan Paskibraka di hadiri oleh jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, ASN dan THL Pemkab Minut, Pelatih dan Instruktur, para orang tua anggota Paskibraka dan Purna Paskibraka Minut.(Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.