Herry Pondaag Juarai Biliard 9 Ball Ai’Rektas Cup Kolongan Minut

Minut,Golden News – Pertandingan Biliard 9 Ball memperebutkan piala Ai’Rektas Cup yang bertempat di Kediaman sang penyelenggara kegiatan Bapak Harley Ai Wulur di Desa Kolongan Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara sukses digelar,Jumat (17/8/2018).

Pelaksanaan pertandingan Biliard 9 Ball yang dilangsungkan selama dua hari tersebut,yakni dari tanggal 16 Agustus sampai dengan 17 Agustus 2018,akhirnya dimenangkan oleh sang maestro biliard Sulawesi Utara Iwan Herry Pondaag.

Berhadapan dengan sang Junior David Singal dibabak final,Herry Pondaag sukses meraih juara pertama dengan skor akhir 6-4.

Dalam kemenangannya,Herry Pondaag berhasil membawa pulang hadiah berupa uang sebesar Rp 3.500.000 beserta Trophy juara Pertama.

Sedangkan David Singal di posisi Runner Up berhasil membawa pulang hadiah uang sebesar Rp 1.500.000 beserta Trophy Juara II.

Untuk Juara III dimenangkan oleh Sinyo Caroles dengan hadiah uang sebesar Rp 1.000.000 beserta Trophy Juara III.

Juara IV dimenangkan oleh Gerald Singal dengan hadiah uang sebesar Rp 500.000 tanpa Trophy.

Herry Pondaag mengatakan bahwa kemenangannya dipesembahkan untuk Bapak Harley Ai Wulur sebagai Kado ulang tahun.

“Ini adalah kado khusus buat pak Ai Wulur yang hari ini merayakan HUT Ke 53 tahun,” kata Pondaag.

Diketahui,pelaksanaan pertandingan Biliard 9 Ball piala Ai’Rektas Cup digelar dalam rangka memperingati HUT RI Ke 73 dan juga HUT Bapak Harley Ai Wulur yang Ke 53 tahun.(Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.