Dandim 1310/Bitung Gunting Pita Bedah Rumah dan Langsung Serahkan Kunci Rumah Kepada Ibu Janda Umboh

Minut,Golden News – Bertempat di Desa Kawiley Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos melaksanakan Pengguntingan Pita dan Penyerahan Kunci Rumah milik Keluarga Theresia Umboh,Sabtu (18/8/2018).

Turut hadir pada acara tersebut, Donatur Bedah Rumah Bpk. Roby Mamahit, Camat Kauditan Bpk. Martho Rasubala, Danramil 1310-06/Airmadidi Mayor Inf Gusnawan M. Kawa, Pabung Minut Mayor Inf Richard Pusung,Danramil 1310-05/Kauditan Pelda Edison Kasenda, Hukum Tua Desa Kawiley Fedy Ngantung, Perangkat Desa Kawiley dan Bapak/Ibu Lansia Desa Kawiley.

Dalam sambutannya, Dandim 1310/Bitung menyampaikan, “Kegiatan Bedah Rumah tidak layak huni merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat untuk mensejahterakan masyarakat, kedepan program seperti ini akan terus kami laksanakan sehingga bisa dinikmati masyarakat luas dan menjadikan berkah,” ujar Dandim.

Dikatakan Dandim,kegiatan bedah rumah dapat terlaksana berkat dukungan penuh dari Donatur Bapak Roby Mamahit dengan memberikan bantuan perbaikan rumah milik Keluarga Theresia Umboh.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa berlanjut, untuk membantu pengentasan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tambah Dandim.(Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.