Peduli Masyarakat, Kimia Farma Manado Gelar Pengobatan Gratis dan Sembako Murah

MANADO-Kerja nyata untuk sehatkan bangsa. Kimia Farma di seluruh Indonesia, tak terkecuali di wilayah Sulut terus bekerja untuk menyehatkan anak bangsa.

Gambaran terus bekerja untuk menyehatkan anak bangsa itu terlihat ternyata pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 Kimia Farma se-Sulawesi Utara (Sulut) yang dipusatkan di Megamall Manado, Sabtu (25/8/2018).

Betapa tidak, ribuan warga datang menyemut untuk berbelanja sembako murah. “Beras, minyak, gula dan sembako lainnya sangat murah. Terima kasih Kimia Farma atas kepeduliannya untuk  kalangan ekonomi lemah seperti kami,” kata Margaretha, salah seorang ibu rumah tangga.

Anggoro, Farmasi Manajer Hospital Kimia Farma Sulut. (foto: greiny)

Selain berbelanja sembako murah, warga juga antusias mengikuti program pengobatan gratis.  Pantauan media ini, kurang lebih  300 orang sudah memeriksakan kesehatan.

“Biaya kesehatan itu sangat mahal. Kami memanfaatkan kesempatan ini untuk  memeriksakan diabetes, gula, darah tinggi, dan lain-lain,” ujar Anto, warga Malalayang.

Perayaan HUT ke-47 Kimia Farma se-Sulut makin semarak dengan digelarnya senam bersama dan jalan sehat.  “Jalan sehat ini diikuti keluarga besar Kimia Farma se-Sulut,” kata Widi, Humas dan Publikasi Kimia Farma Sulut.

Perayaan HUT ke-47 Kimia Farma ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia.  “Kita ingin meningkatkan tali silahturahmi dan kebersamaan serta  semangat karyawan untuk terus berkarya. Melalui kegiatan ini seperti ini pula, Kimia Farma ingin  terus bersama masyarakat. Kimia Farma kerja nyata untuk sehatkan bangsa,” kata ucap Anggoro, Farmasi Manajer Hospital Kimia Farma Sulut. (*/ymn)

 

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.