Dukungan Meluas, Jack Budiman Siap Pimpin IKA FH Unsrat

MANADO- Pemilihan Calon Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) segera dihelat. Kampus merah yang merupakan fakultas tertua di universitas kenamaan di Sulawesi Utara ini mempunyai alumni yang tetap menjalin ikatan keluarga dan persaudaraan, walaupun para alumni lainnya sudah berada di luar daerah bahkan luar negeri.

Jack ‘Gengge’ Budiman, alumni angkatan 1979 ini menyatakan siap maju menjadi calon ketua umum IKA Unsrat. “Jika dipercayakan semua alumni IKA Unsrat, maka saya siap menjadi ketua umum IKA Unsrat,” ucap Jack kepada wartawan di Manado. Kamis (6/9/2018)

Ia mengaku salut dengan terjalinnya rasa kekeluargaan dari para alumni sampai saat ini. “Kita dilahirkan dari kampus yang sama. Kita menjadi seperti saat ini karena kampus yang sama. Walau kita berbeda tingkatan, usia bahkan profesi di masyarakat, namun kita menjadi satu keluarga besar Fakultas Hukum Unsrat. Hidup Gorela.. Jayalah selalu,” kata pria low profile, pemilik NRI 7907128 ini.

Dukungan terhadap Jack Budiman untuk maju juga dikatakan Jemmy Londah, Reffly Frenly Lombok, alumni FH Unsrat angkatan 1998 dan Sumiati Junus alumni angkatan 1994 . “Jack sudah berpengalaman dalam memimpin organisasi sehingga sangat layak untuk menjadi ketua umum IKA Unsrat,” ujar Londah. (ymn)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.